SSB Nusantara Samboja Barat, Raih Juara 2 Futsal Se Kaltim – Piala Kadisdik Samarinda 2024

  • Feb 05, 2024
  • Dhoni Purnomo
  • Prestasi

Mutiara-borneo.kim.id, Samboja - Dalam Rangka Pembinaan dan Sosialisasi Olahraga Street Soccer / Futsal Pengurus Provinsi ASSI (Assosiasi Street Soccer Indonesia) Kalimantan Timur bekerjasama dengan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Samarinda menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Klub, Tingkat SD & SMP Sederajat  se Kalimantan Timur pada 3 – 5 Februari 2024 bertempat di GOR Bahempas, Komplek Stadion Segiri Samarinda. Pada Event Futsal SSB Nusantara Samboja Barat Kabupaten Kutai Kartanegara berhasil meraih Prestasi sebagai Juara 2 (dua)/ Runner Up.

Pada Partai Final yang Mempertemukan Genetam Samarinda vs Nusantara Samboja Barat, di Menangkan oleh Genetam dengan Skor 5-2. Sehingga SSB Nusantara meraih Juara 2 (dua) dalam Turnamen Futsal yang di gagas oleh Pengprov ASSI Kaltim. Selain itu Pada Turnamen ini SSB Nusantara Juga menempatkan Pemainnya sebagai Best Player yaitu Adam Faiz Abdullah.

Siti Rawiyah (Ratu Shopie)., Manager SSB Nusantara Samboja Barat Kutai Kartanegara, menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh Tim dan Pemain. “Kami sangat mendukung untuk para pemain kami untuk mengikuti turnamen-turnamen olahraga semacam ini. Karena SSB Nusa berupaya membangun motivasi kepada seluruh pemain untuk berprestasi, untuk mengembangkan potensi dirinya, dan tentu setiap keberhasilan mereka akan membawa kebanggaan bagi dirinya, bagi orang tuanya, dan bagi daerah,” ungkapnya. (Dhoni Purnomo)